BrisiaJodieVEVO
Komentar
  1. Andrea Michael

    Andrea Michael4 jam yang lalu

    Penthouse 3

  2. Andrea Michael

    Andrea Michael4 jam yang lalu

    Untuk dia

  3. Risa Windiarti

    Risa Windiarti6 jam yang lalu

    10 tahun yg lalu... yg tapi ku masih ingat kamu...🥺🥺 mngkin saat htiku masih syang slahku memutus cinta...🥺

  4. Doni Effendi

    Doni Effendi7 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  5. Doni Effendi

    Doni Effendi7 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  6. Doni Effendi

    Doni Effendi7 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  7. Doni Effendi

    Doni Effendi7 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  8. Doni Effendi

    Doni Effendi7 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  9. Doni Effendi

    Doni Effendi7 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  10. Doni Effendi

    Doni Effendi7 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  11. Doni Effendi

    Doni Effendi7 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  12. Doni Effendi

    Doni Effendi7 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  13. Doni Effendi

    Doni Effendi7 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  14. Pramudhiyya Wardhana

    Pramudhiyya Wardhana9 jam yang lalu

    Ikan hiu makan kolor. Kamu cantik tapi pelakor. Asik ituuuu aja iklannya. Kimbek kali. Muak nengok iklannya.

  15. Andrea Michael

    Andrea Michael9 jam yang lalu

    Zaman skr , saling cuex

  16. Suci Rahayu

    Suci Rahayu11 jam yang lalu

    Cukup aku rasakan kini, kau sudah bersama yg lain.... mmmmm

  17. rurit kusrini

    rurit kusrini12 jam yang lalu

    Kau hempas semua kisah yang ku harap indah namun kau lupakan aku untuk dia 😌😌

  18. Tofvik Gustihanto Channel.

    Tofvik Gustihanto Channel.13 jam yang lalu

    very good work, cheers

  19. Ni kadek Sindi pratiwi

    Ni kadek Sindi pratiwi13 jam yang lalu

    Cwonya ganteng banget 😍🤣

  20. MAND OFFICIAL

    MAND OFFICIAL13 jam yang lalu

    Aku sayang dia tapi dia sayang dengan yg lain 🥲

  21. crtvsvc s

    crtvsvc s14 jam yang lalu

    Yesayaaaa the best lahhhhh

  22. crtvsvc s

    crtvsvc s14 jam yang lalu

    Ih kerennnnn

  23. crtvsvc s

    crtvsvc s14 jam yang lalu

    Pleaseeeee

  24. crtvsvc s

    crtvsvc s14 jam yang lalu

    Lanjuuut donggg

  25. crtvsvc s

    crtvsvc s14 jam yang lalu

    Yesaaa iblove youuuu

  26. crtvsvc s

    crtvsvc s14 jam yang lalu

    Yesayyyyyyyaaaaanggggggg😚

  27. crtvsvc s

    crtvsvc s14 jam yang lalu

    Yesayaaaa😍

  28. Nazyla Tuarita

    Nazyla Tuarita14 jam yang lalu

    yesayaaaa

  29. Nazyla Tuarita

    Nazyla Tuarita14 jam yang lalu

    yesaaa

  30. Harthur Karnadi

    Harthur Karnadi14 jam yang lalu

    Stream stream

  31. Rizqi Syamsyiatun

    Rizqi Syamsyiatun15 jam yang lalu

    Agak mirip lagunya isyana yg judulnya masih berharap ya

  32. Andrea Michael

    Andrea Michael15 jam yang lalu

    dimasa pandemi ini , banyak orang sedih , kehilangan, sakit , marah, lapar, kecewa, kekurangan, butuh dihibur dan berharap mampu bertahan menghadapi luka yg tersisa.. hope

  33. pratika dwi

    pratika dwi16 jam yang lalu

    Kalau direal life ada aplikasi kek gitu, pasti aku akan menggunakannya... Bukan tak bisa bersahabat dengan masa lalu, hanya aku tak ingin mengingat kamu jika hanya menyisahkan sedih...

  34. Andrea Michael

    Andrea Michael16 jam yang lalu

    Ini lagu bisa cepet balik modal Labelnya jago cari artis yg mampu bertahan di blantika music Republik . Mantapu

  35. Najwahtul Ulya

    Najwahtul Ulya21 jam yang lalu

    yesaya❤

  36. Mangiring Silaban

    Mangiring Silaban21 jam yang lalu

    Jam segini tetal nonton

  37. Andrea Michael

    Andrea Michael23 jam yang lalu

    Sebelum buat tugas wajib dengerin lagu CKD

  38. sherly Angelina

    sherly AngelinaHari Yang lalu

    Ini lagu jodie terbaik sih menurut gua, perfect, thanks jod udah bikin lagu sebagus dan sesedih ini ❤️

  39. jodoh juwan kece

    jodoh juwan keceHari Yang lalu

    Konsep MV nya keren yaa... Vibes movie nya dapet

  40. Julia Lestari

    Julia LestariHari Yang lalu

    Adakah yg masih mampir dimari ?

  41. 14. Gusti Ayu Ketut Dewi Astiti

    14. Gusti Ayu Ketut Dewi AstitiHari Yang lalu

    Gak sengaja lewat beranda lagi kan jadi gamon😢

  42. Andrea Michael

    Andrea MichaelHari Yang lalu

    Rezeki lancar

  43. Shinta Intania

    Shinta IntaniaHari Yang lalu

    Ok

  44. Sunny Moon

    Sunny MoonHari Yang lalu

    Balik lagi

  45. Risholaasmr asmr

    Risholaasmr asmrHari Yang lalu

    TOLONGGGG yakinkan aku kalau dia bukan untukku

  46. Ade Lissa Diary

    Ade Lissa DiaryHari Yang lalu

    Yeay otw sejuta subsribers

  47. aulia octaviyani

    aulia octaviyaniHari Yang lalu

    Pengen bener bener move on yg bener bener lupa. Pengen lupain semuanya. Bodohnya gue msh aja nangisin orang yg bener bener udh ga peduli sama gue. Terkadang orang yg udh bener2 tulus dan setia malah di kecewakan :(

  48. 南京の天使朝香宮鳩彦王

    南京の天使朝香宮鳩彦王Hari Yang lalu

    2:49 고려대 아니노?

  49. cheechee__

    cheechee__Hari Yang lalu

    At the first time i heard this song, I thought it was BCL or Rossa. Then I immediately search this song, and ended up..... Amazed. Your voice is so beautiful. Love from Borneo Malaysia❤️

  50. Deni tirta

    Deni tirtaHari Yang lalu

    Meski akhirnya kamu memutuskan pergi dan memilih denganya,percaya atau tidak masi ada harapan dihatiku untuk dirimu kembali.

  51. Salsabila Nmp

    Salsabila NmpHari Yang lalu

    Haii kamu,,,makasii ya semuanya,,abi kangen bgt,,sayang bgt loh👉👈,,karna Abi sayang kamu,,yaudah ikhlasin aja'),,kan biar kmu bahagia,,i love you nbllll

  52. dessy dahlia

    dessy dahliaHari Yang lalu

    kapan sih bisa move on y😂😌

  53. Imam Junaedi

    Imam JunaediHari Yang lalu

    JKT48

  54. P I N K Y miauw

    P I N K Y miauwHari Yang lalu

    Suka banget liriknya jod😭❤

  55. Julia Lestari

    Julia Lestari2 hari yang lalu

    2 karya yg sangat dinantikan dari Ojod, Song ost film dan film keduanya Until Tomorrow <3

  56. Julia Lestari

    Julia Lestari2 hari yang lalu

    Hallo kembali rutinitas streaming sebelum tidur <3

  57. Denis arta

    Denis arta2 hari yang lalu

    🥰🥰🥰🥰

  58. Jacqueline nicole soefianto

    Jacqueline nicole soefianto2 hari yang lalu

    Istg i Love this song sm

  59. KITA sahabatalam

    KITA sahabatalam2 hari yang lalu

    Wahh lagunya enak bangett,geulis sisan teh

  60. livia rp

    livia rp2 hari yang lalu

    lu kmn si? gw kgn!!!!! -s🥺🤍

  61. Marchela Margaretha

    Marchela Margaretha2 hari yang lalu

    gila sampe mo nangis...keren BANGETTTTT

  62. Risa Bella

    Risa Bella2 hari yang lalu

    Enak bgttttt

  63. Sarah Nadia

    Sarah Nadia2 hari yang lalu

    Duh lagunya tuh terngiang terus

  64. erman ternado

    erman ternado2 hari yang lalu

    Panik gk panik, panik lh masa gk, lagu nya enak banget

  65. Naylia Official

    Naylia Official2 hari yang lalu

    Jodie lagunya bagus bgt aplgi suaramu selalu bkin jleb penghayatannya

  66. Ketty Paulin

    Ketty Paulin2 hari yang lalu

    aaa🥺

  67. Nunung Elvira

    Nunung Elvira2 hari yang lalu

    Mirip sountrack nya ayat2 cinta yg season 2, yg dinyanyiin sm rosaa

  68. zuri ni'mah

    zuri ni'mah2 hari yang lalu

    brisialova siap ga klu ini bakal hilang dri trending?

  69. Sapto Nugroho

    Sapto Nugroho2 hari yang lalu

    18.06.2021 pk 19.00 wib tepat 14 hari pasca-rilis MV #CintaKauDimana #30 ON TRENDING FOR MUSIC 1.106.712 views, 50.631 likes, 538 dislikes 11.674 comments, 900K subscribers sampai bersua di-update-an berikutnya, tetap semangatt !♡

  70. Ika Ara

    Ika Ara2 hari yang lalu

    canduuu bgttt lagunyaaa

  71. Filmora Channel

    Filmora Channel2 hari yang lalu

    Keren😎 bangett singel baru🆕 dari brisia jodie

  72. Nindi Ndolu

    Nindi Ndolu2 hari yang lalu

    Kakk

  73. Ru'fatiani

    Ru'fatiani2 hari yang lalu

    Apakah lagu ini untuk jess no limit?

  74. zuri ni'mah

    zuri ni'mah2 hari yang lalu

    dah 1.1M

  75. Siti Rahayu

    Siti Rahayu2 hari yang lalu

    Bagaimana gue menghilangkan rasa ini disaat lo udah nyakitin gue berkali-kali?

  76. DENNIS

    DENNIS2 hari yang lalu

    Lagunya busyet dahhh enako lezato

  77. asal komen

    asal komen2 hari yang lalu

    GUA BINGUNG LIAT LIPSTIK NYA BRISIA

  78. zuri ni'mah

    zuri ni'mah2 hari yang lalu

    diujung trending

  79. ifris Putra

    ifris Putra2 hari yang lalu

    Laguny cck jdi soundtrack film:")