Brisia Jodie - Cinta Kau Dimana (Official Music Video)

Brisia Jodie’s official music video for single ‘Cinta Kau Dimana’ (From The Album: Kisahku)
Download and Stream : lnk.to/BrisiaJodieKisahkuVD


Song Written by Brisia Jodie \u0026 Michael Juan

Music Video:
Director: Lutfhi Aulia
DOP: Fardhan
Producer: Intan Bacil \u0026 Sonia Jasmine
Talent: Yesaya Abraham
Support talent:
Italiani Ikmal, Reanita Faradina Nabawiyah, Mutiara Farhana, Handry, Derren, Aidil Saputra, Rama Ramadhan, Riri Moeya Michael Juan, Banu Setiawan, Dimas Rozano, Fifin

Thanks To
Sampoerna Academy

Follow Brisia Jodie:
Instagram: brisiajodie96
IDport: lnk.to/BrisiaJodieVD/youtube
TikTok: lnk.to/BrisiaJodieVD/tiktok
Twitter: brisiajodie96
Facebook: BrisiaJodieO...

Official Music Video by Brisia Jodie performing Cinta Kau Dimana © 2021 Universal Music Indonesia

vevo.ly/Lm3K8t

Komentar

  1. Brisia Jodie

    Brisia Jodie13 hari yang lalu

    Hai semuanya, terimakasih banyak yg udah nonton MV ini;') aku terharu.. terimakasih keluargaku Brisialova yg sudah berjuang. Maaf kalo jodie sering ngecewain kalian. Atau sering kehilangan semangat. Banyak hal yg terjadi akhir2 ini, terutama di pembuatan MV ini sangat luar biasa campur aduk rasanya. Terimakasih untuk semua saudaraku yg terlibat dalam MV ini, gak tau mau ngmg apa lagi atas kerja keras kalian yg sangat hebat. jodie janji, jodie bakal kasih yg terbaik buat kalian. Terimakasih udah bertahan. Karya ini persembahan untuk kalian. Ilove you guys!

  2. Farhan Rizky

    Farhan RizkyHari Yang lalu

    Love you kak jodiee tetap semangat yaa🥺

  3. Senja Ta

    Senja Ta4 hari yang lalu

    Sebentar bgt lagu nya padahal enak 😩

  4. Ghina Ramadhan

    Ghina Ramadhan4 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  5. Chaa muis

    Chaa muis4 hari yang lalu

    Lagu ini seperti cinta yg aku lalui 🙂

  6. Gading Rangga

    Gading Rangga6 hari yang lalu

    Love jodie banyak banyakkk. gak pernah gagal bawain lagu

  7. Andrea Michael

    Andrea Michael3 jam yang lalu

    Penthouse 3

  8. Andrea Michael

    Andrea Michael3 jam yang lalu

    Untuk dia

  9. Doni Effendi

    Doni Effendi6 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  10. Doni Effendi

    Doni Effendi5 jam yang lalu

    @Suci Rahayu benar sekali. Ayo up kan lagi jadikan 2jutaa

  11. Suci Rahayu

    Suci Rahayu5 jam yang lalu

    Pasti jodie sedih banget waktu itu sampai dia minta Tuhan untuk melupakan dia. Alhamdulillah sekarang lebih bahagia walau tanpa dia.

  12. Doni Effendi

    Doni Effendi6 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  13. Doni Effendi

    Doni Effendi6 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  14. Doni Effendi

    Doni Effendi6 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  15. Doni Effendi

    Doni Effendi6 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  16. Doni Effendi

    Doni Effendi6 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  17. Doni Effendi

    Doni Effendi6 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  18. Doni Effendi

    Doni Effendi6 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  19. Doni Effendi

    Doni Effendi6 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  20. Doni Effendi

    Doni Effendi6 jam yang lalu

    "Cinta Kau Dimana" merupakan bagian dari album "Kisahku" yang dirilis Brisia pada tahun 2020 lalu. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Brisia Jodie, bekerja sama dengan Michael Juan dan Petrus Mahendra. Dalam lagu tersebut, Brisia Jodie mengisahkan cerita cinta yang sedih soal perpisahan. Lirik lagu tersebut mengungkap kegalauan hati Brisia Jodie ketika ditinggal pergi sang pujaan hati karena lebih memilih wanita lain. Lewat lagu tersebut, Brisia meminta Tuhan untuk menguatkan hatinya.

  21. Andrea Michael

    Andrea Michael8 jam yang lalu

    Zaman skr , saling cuex

  22. rurit kusrini

    rurit kusrini11 jam yang lalu

    Kau hempas semua kisah yang ku harap indah namun kau lupakan aku untuk dia 😌😌

  23. Tofvik Gustihanto Channel.

    Tofvik Gustihanto Channel.12 jam yang lalu

    very good work, cheers

  24. crtvsvc s

    crtvsvc s13 jam yang lalu

    Yesayaaaa the best lahhhhh

  25. crtvsvc s

    crtvsvc s13 jam yang lalu

    Ih kerennnnn

  26. crtvsvc s

    crtvsvc s13 jam yang lalu

    Pleaseeeee

  27. crtvsvc s

    crtvsvc s13 jam yang lalu

    Lanjuuut donggg

  28. crtvsvc s

    crtvsvc s13 jam yang lalu

    Yesaaa iblove youuuu

  29. crtvsvc s

    crtvsvc s13 jam yang lalu

    Yesayyyyyyyaaaaanggggggg😚

  30. crtvsvc s

    crtvsvc s13 jam yang lalu

    Yesayaaaa😍

  31. Nazyla Tuarita

    Nazyla Tuarita13 jam yang lalu

    yesayaaaa

  32. Nazyla Tuarita

    Nazyla Tuarita13 jam yang lalu

    yesaaa

  33. Harthur Karnadi

    Harthur Karnadi13 jam yang lalu

    Stream stream

  34. Rizqi Syamsyiatun

    Rizqi Syamsyiatun14 jam yang lalu

    Agak mirip lagunya isyana yg judulnya masih berharap ya

  35. Andrea Michael

    Andrea Michael14 jam yang lalu

    dimasa pandemi ini , banyak orang sedih , kehilangan, sakit , marah, lapar, kecewa, kekurangan, butuh dihibur dan berharap mampu bertahan menghadapi luka yg tersisa.. hope

  36. pratika dwi

    pratika dwi15 jam yang lalu

    Kalau direal life ada aplikasi kek gitu, pasti aku akan menggunakannya... Bukan tak bisa bersahabat dengan masa lalu, hanya aku tak ingin mengingat kamu jika hanya menyisahkan sedih...

  37. Andrea Michael

    Andrea Michael15 jam yang lalu

    Ini lagu bisa cepet balik modal Labelnya jago cari artis yg mampu bertahan di blantika music Republik . Mantapu

  38. zuri ni'mah

    zuri ni'mah13 jam yang lalu

    djiwaa

  39. Najwahtul Ulya

    Najwahtul Ulya20 jam yang lalu

    yesaya❤

  40. Mangiring Silaban

    Mangiring Silaban21 jam yang lalu

    Jam segini tetal nonton

  41. Andrea Michael

    Andrea Michael22 jam yang lalu

    Sebelum buat tugas wajib dengerin lagu CKD

  42. jodoh juwan kece

    jodoh juwan keceHari Yang lalu

    Konsep MV nya keren yaa... Vibes movie nya dapet

  43. Julia Lestari

    Julia LestariHari Yang lalu

    Adakah yg masih mampir dimari ?

  44. Muhammad Rendi Alfarez

    Muhammad Rendi Alfarez23 jam yang lalu

    masih

  45. Tytan Aina

    Tytan AinaHari Yang lalu

    Hadirrr

  46. Andrea Michael

    Andrea MichaelHari Yang lalu

    Rezeki lancar

  47. Sunny Moon

    Sunny MoonHari Yang lalu

    Balik lagi

  48. Risholaasmr asmr

    Risholaasmr asmrHari Yang lalu

    TOLONGGGG yakinkan aku kalau dia bukan untukku

  49. 南京の天使朝香宮鳩彦王

    南京の天使朝香宮鳩彦王Hari Yang lalu

    2:49 고려대 아니노?

  50. cheechee__

    cheechee__Hari Yang lalu

    At the first time i heard this song, I thought it was BCL or Rossa. Then I immediately search this song, and ended up..... Amazed. Your voice is so beautiful. Love from Borneo Malaysia❤️

  51. Imam Junaedi

    Imam JunaediHari Yang lalu

    JKT48

  52. P I N K Y miauw

    P I N K Y miauwHari Yang lalu

    Suka banget liriknya jod😭❤

  53. Julia Lestari

    Julia LestariHari Yang lalu

    2 karya yg sangat dinantikan dari Ojod, Song ost film dan film keduanya Until Tomorrow

  54. Julia Lestari

    Julia LestariHari Yang lalu

    Hallo kembali rutinitas streaming sebelum tidur

  55. Denis arta

    Denis arta2 hari yang lalu

    🥰🥰🥰🥰

  56. Jacqueline nicole soefianto

    Jacqueline nicole soefianto2 hari yang lalu

    Istg i Love this song sm

  57. KITA sahabatalam

    KITA sahabatalam2 hari yang lalu

    Wahh lagunya enak bangett,geulis sisan teh

  58. Marchela Margaretha

    Marchela Margaretha2 hari yang lalu

    gila sampe mo nangis...keren BANGETTTTT

  59. Risa Bella

    Risa Bella2 hari yang lalu

    Enak bgttttt

  60. Sarah Nadia

    Sarah Nadia2 hari yang lalu

    Duh lagunya tuh terngiang terus

  61. erman ternado

    erman ternado2 hari yang lalu

    Panik gk panik, panik lh masa gk, lagu nya enak banget

  62. Naylia Official

    Naylia Official2 hari yang lalu

    Jodie lagunya bagus bgt aplgi suaramu selalu bkin jleb penghayatannya

  63. Ketty Paulin

    Ketty Paulin2 hari yang lalu

    aaa🥺

  64. Nunung Elvira

    Nunung Elvira2 hari yang lalu

    Mirip sountrack nya ayat2 cinta yg season 2, yg dinyanyiin sm rosaa

  65. zuri ni'mah

    zuri ni'mah2 hari yang lalu

    brisialova siap ga klu ini bakal hilang dri trending?

  66. Julia Lestari

    Julia LestariHari Yang lalu

    Tidak apa" yang pnting tetep stay streaming segera tembusin 2jt 3jt dst.

  67. zuri ni'mah

    zuri ni'mahHari Yang lalu

    mantap semangat brisialova

  68. manusia

    manusia2 hari yang lalu

    siap lah, gpp kok, sekarang kita berusaha boomingkan lagu ini!!!!

  69. Fashion Brisia Jodie

    Fashion Brisia Jodie2 hari yang lalu

    Udah dipucuk yaa, 2 minggu lohh hebat bgtttt

  70. Sapto Nugroho

    Sapto Nugroho2 hari yang lalu

    18.06.2021 pk 19.00 wib tepat 14 hari pasca-rilis MV #CintaKauDimana #30 ON TRENDING FOR MUSIC 1.106.712 views, 50.631 likes, 538 dislikes 11.674 comments, 900K subscribers sampai bersua di-update-an berikutnya, tetap semangatt !♡

  71. Ika Ara

    Ika Ara2 hari yang lalu

    canduuu bgttt lagunyaaa

  72. Filmora Channel

    Filmora Channel2 hari yang lalu

    Keren😎 bangett singel baru🆕 dari brisia jodie

  73. Nindi Ndolu

    Nindi Ndolu2 hari yang lalu

    Kakk

  74. Ru'fatiani

    Ru'fatiani2 hari yang lalu

    Apakah lagu ini untuk jess no limit?

  75. zuri ni'mah

    zuri ni'mah2 hari yang lalu

    dah 1.1M

  76. DENNIS

    DENNIS2 hari yang lalu

    Lagunya busyet dahhh enako lezato

  77. zuri ni'mah

    zuri ni'mah2 hari yang lalu

    diujung trending

  78. ifris Putra

    ifris Putra2 hari yang lalu

    Laguny cck jdi soundtrack film:")

  79. zuri ni'mah

    zuri ni'mah2 hari yang lalu

    setujuu

  80. Anggi putri

    Anggi putri2 hari yang lalu

    Aamiin

  81. Andrea Michael

    Andrea Michael2 hari yang lalu

    streaming di spotify

  82. Bernadheta Anindya

    Bernadheta Anindya2 hari yang lalu

    Yesaya ganteng banget😭

  83. Hanifa Hijrianti

    Hanifa Hijrianti2 hari yang lalu

    keren bgt ka jodie💚

  84. Hanifa Hijrianti

    Hanifa Hijrianti2 hari yang lalu

    luvv

  85. Hanifa Hijrianti

    Hanifa Hijrianti2 hari yang lalu

    luvvv

  86. Suci Rahayu

    Suci Rahayu2 hari yang lalu

    Kenapa dulu kau berjanji selalu bersama sama, tapii kini kenapa kau yg mengingkari. Kau meninggalkanku karena dia.... Hadir.

  87. Reyhan Bintang

    Reyhan Bintang2 hari yang lalu

    Asli ini enk bngt di denger di mobil

  88. Akhian Then

    Akhian Then2 hari yang lalu

    Waoww Masih trending dimusik 27 love you joday

  89. Mulqan Rachman

    Mulqan Rachman2 hari yang lalu

    29 now

  90. ester ria

    ester ria2 hari yang lalu

    Kenapa nyentuh bgt ke hati sihh ??? Haaa mewekk remuk hati ku.. 😭

  91. zuri ni'mah

    zuri ni'mah2 hari yang lalu

    'Cinta mungkin hadir karena takdir tapi tak ada salahnya kita saling memperjuangkan.' - Juni 2021

  92. Suci Rahayu

    Suci Rahayu2 hari yang lalu

    Pagiiii. Sehat sehat semua

  93. jefri tuhumena

    jefri tuhumena2 hari yang lalu

    masih di trending

  94. Chanley Twenty

    Chanley Twenty2 hari yang lalu

    Yaampun ada yesaya abraham dongg😍😍

  95. Nur Adibah

    Nur Adibah2 hari yang lalu

    Yang pagi-pagi dengerin lagu ini

  96. zuri ni'mah

    zuri ni'mah2 hari yang lalu

    hadir

  97. 1B_Rifky Adrian Prasetya

    1B_Rifky Adrian Prasetya2 hari yang lalu

    masih trending dong

  98. Dedeh Kurniasih

    Dedeh Kurniasih2 hari yang lalu

    Sllu syuka q dgerin lgu km obrisia jodie sukses sllu ya lgu2ny. Mrfu bgt suara nya. Mnyentuh hti lgunyam

  99. Siti Mariam

    Siti Mariam2 hari yang lalu

    ❤️

  100. Chanel Davichi

    Chanel Davichi2 hari yang lalu

    We love unie ❤️

  101. Tytan Aina

    Tytan Aina2 hari yang lalu

    Yuk besok pagi 1,1M

  102. Tytan Aina

    Tytan Aina2 hari yang lalu

    Iklannya makin lama makin panjang ya haha

  103. oink aigoo

    oink aigoo2 hari yang lalu

    and youtube recommended this song after i finish watching "I Promised to the Moon Ep4" #แปลรัก2EP4 hahaha.. thanks la youtube.

  104. Julia Lestari

    Julia Lestari2 hari yang lalu

    Biarpun kisah indah kita tidak terpenuhi, dan kamu pergi tanpa permisi.. Tetap ku ucap Nice to meet you.. Good night

  105. Julia Lestari

    Julia Lestari2 hari yang lalu

    Cinta Kau Dimana lagu sedih yg dikemas dengan lembut seperti memberi makna biarpun sedang dalam kondisi tidak baik" saja mesti tetap tenang dan berfikir positif kesedihan ini hanya sementara.. Love it..

  106. zuri ni'mah

    zuri ni'mah2 hari yang lalu

    menuju 1,1M

  107. Batu Gunting

    Batu Gunting2 hari yang lalu

    udah jadi rutinitas mampir ke lagu2nya jodie

  108. Julia Lestari

    Julia Lestari2 hari yang lalu

    Mengulangi rutinitas yg sama, memaki perginya tanpa ada sapa, mencoba membencinya sampai lelah berbaring terlelap tanpa rasa..

  109. Tytan Aina

    Tytan Aina2 hari yang lalu

    Yuk semangat menuju 2M hehe

  110. Tytan Aina

    Tytan Aina2 hari yang lalu

    @Julia Lestari yuk bisa yukk

  111. zuri ni'mah

    zuri ni'mah2 hari yang lalu

    mangatt

  112. Anggi putri

    Anggi putri2 hari yang lalu

    Gaskuyyy haha

  113. Batu Gunting

    Batu Gunting2 hari yang lalu

    semangat

  114. Julia Lestari

    Julia Lestari2 hari yang lalu

    Hajarr

  115. Hikmah Nor

    Hikmah Nor2 hari yang lalu

    Reff nya mengingatkan ku dgn lagu Isyana OST Ayat-Ayat Cinta 2

  116. Julia Lestari

    Julia Lestari2 hari yang lalu

    Mencoba tuk tetap kuat berdiri meski kini hadirmu tak ada lagi.. Serpihan memori tentangmu hanya mampu mengisi sebatas mimpi.. Dan kala saatnya terjaga yang ada hanya airmata tersisa.. :')

  117. Anggi putri

    Anggi putri2 hari yang lalu

    Iklannya gak tanggung" yaaaa wkwkw

  118. Anggi putri

    Anggi putri2 hari yang lalu

    @Julia Lestari hahahah

  119. Julia Lestari

    Julia Lestari2 hari yang lalu

    Kasih tau nggi wkwkw

  120. Julia Lestari

    Julia Lestari2 hari yang lalu

    Eh likenya dah genap 50k

  121. Batu Gunting

    Batu Gunting2 hari yang lalu

    naikin lagi like nya, view nya

  122. Anggi putri

    Anggi putri2 hari yang lalu

    @Julia Lestari bisa yuk kak hahaha

  123. Tytan Aina

    Tytan Aina2 hari yang lalu

    Asikk

  124. Julia Lestari

    Julia Lestari2 hari yang lalu

    @Anggi putri pertahankan trending wkwk

  125. Anggi putri

    Anggi putri2 hari yang lalu

    Naikin lagi kak wkwk

  126. Timunnya Keisya

    Timunnya Keisya3 hari yang lalu

    Bener2 enak ini lagu, ngeriiii. Apalagi MV nya keren abis🤘🔥🔥

  127. Anggi putri

    Anggi putri2 hari yang lalu

    Iya dong, share yaa ke yg lain

  128. Anggi putri

    Anggi putri3 hari yang lalu

    Semangat streaming brisialova

  129. zuri ni'mah

    zuri ni'mah3 hari yang lalu

    bahkan backing vocalnya merdu sekali, kayaknya jodie juga yaa yg ngisi?

  130. Natalino de Jesus

    Natalino de Jesus3 hari yang lalu

    hanya satu kata: "KEREN"

  131. Anggi putri

    Anggi putri2 hari yang lalu

    Mantap

  132. Siti Kholila

    Siti Kholila3 hari yang lalu

    Udah brpa kali diulg tetep g bosenin lagunyaa

  133. Anggi putri

    Anggi putri2 hari yang lalu

    Iyaa ya candu bgt